Senin, 31 Maret 2008

Menemukan Jalan-Nya


Jika usia harapan hidup orang Indonesia 60 tahun, maka kira-kira sepertiga kehidupan telah saya jalani. Namun siapa yang bisa memastikan hal itu? bisa saja sudah separo, seperempat, atau bahkan satu bagian hidup telah saya jalani sampai hari ini.

Saya tak ingat telah membuat perjanjian dengan Gusti Allah saat masih dalam kandungan ibu, tapi saya yakin akan kekuasaan-Nya bahwa segala aturan di dunia ini ada di dalam Islam. Sekarang di usia yang sudah menginjak kepala 20-an tahun, sudahkah saya mengetahui petunjuk-petunjukNya tentang aturan-aturan hidup tersebut? saya rasa belum, entah belum sempurna atau memang yang saya lakukan belum mengarah ke fase tersebut. Fase untuk belajar dan belajar. Belum mengerti petunjukNya, pedoman hidup dari-Nya atau malah masih belum memulai belajar?! Yang pasti dalam diri saya, pingin aja terus belajar. Heh…..mbulet memang. Bagaimana ya……kalau anda?

4 komentar:

Anonim mengatakan...

kayaknya tau tulisan ini sapa....

Anonim mengatakan...

Ass...tengkiu uda ngelihat blog kita, mas. Dan salam kenal dulu dengan kita pengelola mediakahmi-bengkulu. Semoga kita senantiasa dapat bersilahturahmi, saling bertukar pikiran, informasi bahkan mungkin entar kita minta mas nulis untuk blog kita.Wassalam. MEDIAKAHMI-BENGKULU.BLOGSPOT.COM (KALAM)

Anonim mengatakan...

Ass..Terima kasih telah mengunjungi blog yang kita kelola. Moga-moga ini awal buat kita saling bersilahturahmi dan bertukar pikiran. Wassalam. mediakahmi-bengkulu.blogspot.com (KALAM)

Ahlan Wa Sahlan mengatakan...

was,, lam kenal juga dari chika...
oh ya blog chika sebenarnya yang ini
www.reefasha.blogspot.com

Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
bengkulu, Indonesia, Indonesia
Assalamu'alaikum to all sebelum dari semuanya...tak kenal maka tak sayang. perkenalkan saya punya nick "471 5". apa arti sebuah nama,mawar dengan nama apapun tetap wangi ( shakespiere).